15 pemain luar terhebat dalam sejarah MLB
life

15 pemain luar terhebat dalam sejarah MLB

2 Okt 2022; Anaheim, California, AS; Pemain tengah Los Angeles Angels Mike Trout (27) melakukan home run selama inning keempat melawan Texas Rangers di Angel Stadium. Kredit Wajib: Kiyoshi Mio-USA TODAY Sports

Salah satu daftar paling eksklusif dalam sejarah bisbol tentunya adalah daftar pemain luar terbaik sepanjang masa. Sejarah bisbol dipenuhi dengan pemain luar yang hebat, sehingga hampir tidak mungkin untuk memisahkan pemain luar terhebat dalam sejarah MLB satu sama lain.

Kita berbicara tentang pemain luar dari semua generasi yang berbeda dan dengan berbagai keahlian. Beberapa adalah pemukul bertenaga besar, yang lain memiliki kecepatan, dan beberapa pemain luar terbaik sepanjang masa adalah pemukul hebat dan pemain bertahan.

Pemain luar terbaik sepanjang masa

Tapi siapa outfielder terhebat yang pernah ada dan bagaimana Anda memisahkan pemain bagus dari pemain legendaris?

Ini pertanyaan yang sulit, tetapi kami ingin menjawabnya untuk mendapatkan daftar pemain luar bisbol terbaik dalam sejarah MLB. Meskipun kami harus meninggalkan beberapa pemain hebat dari daftar kami, berikut adalah peringkat 15 pemain luar terbaik kami sepanjang masa.

15. Rickey Henderson

Rickey Henderson tidak diragukan lagi berada di urutan teratas daftar pemukul leadoff terbaik dalam sejarah bisbol. Namun keterampilan yang membuatnya menjadi pemukul leadoff yang ideal juga menjadikannya salah satu pemain luar terbaik sepanjang masa.

Kita berbicara tentang seorang pria yang menyelesaikan karir panjangnya dengan lebih dari 3.000 hit dan hampir 300 home run. Kehebatannya sebagai pencuri bisbol juga menempatkannya di perusahaan langka. Lagi pula, dia memegang rekor LMB untuk basis yang dicuri dalam karier, basis yang dicuri dalam satu musim, dan skor lari.

Dia adalah MVP pada tahun 1990 dan 10 kali all-star. Henderson bahkan memenangkan Gold Glove dan tiga Silver Sluggers selain memimpin Liga Amerika di markas yang dicuri sebanyak 12 kali.

14. Ken Griffey Jr.

Ken Griffey memiliki salah satu ayunan tangan kiri termanis yang bisa dilihat seseorang. Bahkan jika dia diperlambat oleh cedera selama tahun-tahun terakhirnya, Griffey masih menjadi 13 kali all-star yang mencapai 630 home run dan merupakan seleksi Hall of Fame yang hampir dengan suara bulat di tahun pertama kelayakannya.

Selain ayunan yang manis itu, Griffey adalah seorang atlet elit yang dapat mencakup banyak tanah di lapangan tengah dan membuat tangkapan sorotan. Itu menjelaskan mengapa dia memenangkan 10 Sarung Tangan Emas berturut-turut selama paruh pertama karirnya. Tentu saja, ia juga memenangkan penghargaan MVP pada tahun 1997 dan Pemain Terbaik Tahun Ini pada tahun 2005 setelah cedera menghalanginya pada tahun sebelumnya.

13. Mike Trout

Argumen modern Mike Trout vs Harper hampir tidak ada gunanya. Trout tidak hanya berada di puncak daftar pemain luar terbaik tahun 2000-an, tetapi dia juga pantas disebut sebagai pemain luar terbaik yang pernah ada, bahkan sebelum karirnya berakhir.

Trout telah menjadi all-star setiap tahun dalam karirnya sejak musim rookie-nya pada tahun 2012 ketika dia memenangkan penghargaan Rookie of the Year. Dia juga memenangkan tiga penghargaan MVP meski bermain di tim yang buruk.

Meskipun kekurangan Sarung Tangan Emas, Trout adalah pemain luar pertahanan yang luar biasa. Tendangannya adalah Trout adalah anggota Klub 30-30, yang merupakan pencapaian yang hanya dapat diklaim oleh beberapa pemain luar dalam daftar kami. Terlalu dini untuk mengatakan seberapa jauh dia akan naik dalam daftar kami pada saat karirnya berakhir, tetapi dia sudah berada di antara 15 pemain luar terbaik sepanjang masa.

12.Frank Robinson

Hingga saat ini, Frank Robinson tetap menjadi satu-satunya pemain yang memenangkan penghargaan MVP di kedua liga, memenangkan NL MVP pada tahun 1961 dan AL MVP pada tahun 1966. Musim 1966 juga merupakan tahun dimana Robinson memenangkan Triple Crown dan World Series MVP sambil memimpin Orioles ke a judul.

Robinson juga memiliki Sarung Tangan Emas dan Rookie of the Year di resumenya. Meskipun kalah sedikit dari 3.000 hit karir, Robinson masih menghitung 586 home run sambil memukul 0,294, membantu menjadikannya salah satu tokoh legendaris dalam sejarah bisbol.

11. Joe DiMaggio

Rekor Joe DiMaggio dari 56 pertandingan berturut-turut dengan pukulan lebih dari cukup untuk menempatkannya di antara pemain luar terbaik dalam sejarah bisbol. Tentu saja, DiMaggio mencapai lebih dari pukulan beruntun itu dan dua gelar batting.

Dia juga MVP tiga kali dan dua kali memimpin Liga Amerika dalam home run dan dua kali dalam RBI, melakukan keduanya pada tahun 1948. Meskipun dia tidak memiliki kekuatan yang sama dengan beberapa pemain luar lainnya, DiMaggio mencapai 361 homers dalam karirnya saat memukul. .325.

Mungkin yang paling penting, dia membantu Yankees meraih sembilan kejuaraan Seri Dunia, jadi dia adalah pemenang terus menerus.

10. Mantel Mickey

Mick tentu saja layak mendapatkan yang menonjol dalam daftar pemain luar terbaik kami sepanjang masa. Dia paling diingat sebagai pemukul sakelar terhebat yang pernah bermain game.

Sambil memukul dari kedua sisi plate, Mickey Mantle mencatatkan 536 home run dalam karier sambil membukukan rata-rata 0,298. Meskipun dia hanya memenangkan satu Sarung Tangan Emas, dia adalah pemain luar bertahan yang baik yang juga memenangkan Triple Crown pada tahun 1956 dan penghargaan MVP tiga kali.

Tentu saja, para penggemar Yankees memujinya atas keterlibatannya dalam tujuh kejuaraan Seri Dunia.

9.Roberto Clemente

Kebanyakan orang mengingat Roberto Clemente atas kematian tragis dan pekerjaan kemanusiaannya. Tapi itu terkadang menyembunyikan betapa luar biasa dia sebagai pemain. Selain menjadi orang yang hebat, Clemente adalah seorang 0,317 karir hitter dan 15 kali all-star yang mengakhiri karirnya dengan tepat 3.000 hits.

Dia adalah bagian dari kejuaraan dunia Pittsburgh pada tahun 1960 dan 1971, dan di antaranya, dia memenangkan 12 Sarung Tangan Emas berturut-turut, empat gelar batting, dan penghargaan MVP. Meskipun dia adalah orang yang luar biasa, Clemente adalah pemain yang hampir sama baiknya.

8. Ty Cobb

Meski kontroversial dalam kehidupan pribadinya, tidak dapat disangkal bahwa Ty Cobb adalah salah satu pemukul murni terbaik yang pernah bermain game.

Untuk waktu yang lama, dia adalah pemimpin hit sepanjang masa dan masih memegang rekor rata-rata pukulan karir terbaik di 0,367. Dengan lebih dari 4.100 pukulan, Cobb adalah juara batting 12 kali, pemimpin pangkalan yang dicuri enam kali, dan pemimpin RBI empat kali. Dia bahkan memenangkan Triple Crown pada tahun 1909 dan MVP pada tahun 1911. Kekuatan dan pertahanannya tidak sebanding dengan beberapa outfielder di depannya dalam daftar kami, tetapi dia masih termasuk outfielder terhebat yang pernah ada.

7. Ted Williams

Tidak banyak pemukul dalam sejarah bisbol yang lebih baik dari Ted Williams. Dia kemungkinan akan menjadi pemain terakhir yang mencapai 0,400 dalam satu musim. Williams menyelesaikan karirnya dengan Red Sox dengan rata-rata 0,344 dan lebih dari 2.600 pukulan tersisa dengan 521 home run dalam karirnya.

Perlu diingat bahwa Williams melewatkan tiga tahun di tengah karirnya saat bertugas di Angkatan Laut dan Marinir selama Perang Dunia II.

Dia kembali dari perang dan segera memenangkan penghargaan MVP pertamanya pada tahun 1946 dan kemudian memenangkan Triple Crown keduanya pada tahun 1947. Di atas penghargaan tersebut, Williams memimpin AL dalam homers empat kali dan memenangkan enam gelar batting. Tapi resumenya bisa lebih baik jika dia tidak melewatkan tiga musim itu.

6. Pembicara Tris

Tak diragukan lagi, Tris Speaker adalah pemain yang paling tidak dikenal dalam daftar ini. Dia bermain antara 1907 dan 1928 tetapi tidak diragukan lagi salah satu pemain luar dua arah terbaik dalam sejarah bisbol.

Dia tidak hanya memiliki rekor karir ganda sepanjang masa, tetapi dia juga memiliki assist lapangan terbanyak dalam sejarah MLB. Secara defensif, sarung tangannya dikenal sebagai tempat kematian tiga kali lipat. Begitulah baiknya dia bertahan.

Sebagai pemukul, Pembicara mengumpulkan lebih dari 3.500 hit karir dan rata-rata karir 0,345, meskipun hanya 117 home run selama era bola mati. Tapi dia memenangkan penghargaan MVP pada tahun 1912, yang merupakan tahun yang sama dia memimpin Liga Amerika di homers dan membantu Boston memenangkan Seri Dunia, membantu memperkuat warisannya.

5. Stan Musial

Meskipun berkecimpung di base pertama selama karirnya, Stan Musial adalah pemain luar di atas segalanya. Dia juga salah satu pemukul murni terbaik dalam sejarah bisbol dan bisa dibilang pemukul kidal terbaik sepanjang masa.

Musial adalah juara batting tujuh kali yang menyelesaikan karirnya dengan lebih dari 3.600 pukulan dan rata-rata 0,331. Meskipun dia tidak pernah memimpin liga dalam home run, dia mencapai 475 di antaranya selama 22 musimnya dan tampil kurang satu homer dari Triple Crown pada tahun 1948, yang merupakan tahun dia memenangkan MVP ketiga dan terakhirnya.

Musial membantu Cardinals memenangkan tiga kejuaraan Seri Dunia dan bahkan mengambil cuti setahun selama karirnya untuk bertugas di Angkatan Laut menjelang akhir Perang Dunia II. Dia bahkan memenangkan penghargaan MVP keduanya segera setelah tahun dia berangkat untuk melayani negaranya. Pria itu hanya pemukul alami.

4. Hank Harun

Ada beberapa yang masih menganggap Hammerin’ Hank sebagai Raja Home Run yang sebenarnya. Meskipun dia tidak lagi memiliki rekor itu, Hank Aaron masih memecahkan 755 home run dalam karirnya sementara juga mengumpulkan lebih dari 3.700 total pukulan dan memukul 0,305.

Dia adalah pemukul yang berpengetahuan luas yang kebetulan tahu bagaimana memanfaatkan kekuatannya. Untuk apa nilainya, Aaron masih memegang rekor MLB sepanjang masa untuk RBI, basis total, dan hit basis ekstra.

Dia juga memenangkan dua gelar batting, tiga Sarung Tangan Emas, dan membawa pulang penghargaan MVP pada tahun 1957, tahun yang sama dia memimpin Braves meraih gelar Seri Dunia. Aaron bisa melakukan semuanya dan tetap menjadi salah satu pemain paling berprestasi dalam sejarah MLB.

3. Obligasi Barry

Bahkan jika hubungannya dengan PED menjatuhkannya di daftar kami, tidak dapat disangkal bahwa Barry Bonds adalah salah satu pemain luar terhebat yang pernah ada. Suka atau tidak suka, dia secara teknis memegang rekor MLB untuk sebagian besar home run dalam karirnya dengan 762 dan home run satu musim dengan 73.

Dia juga memegang rekor musim tunggal dan karir untuk jalan-jalan.

Hal yang perlu diingat tentang Bonds adalah bahwa dia adalah MVP tiga kali sebelum tubuhnya mulai tumbuh secara artifisial dan dia menjadi pemukul kekuatan yang ditakuti. Bahkan setelah dia mulai menggunakan PED, sebagian besar pemain di sekitarnya melakukan hal yang sama dan dia masih memenangkan empat MVP berturut-turut dari tahun 2001 hingga 2004.

Bonds juga merupakan juara batting dua kali dan delapan kali Gold Glover. Karirnya berakhir dengan total 2.935 hit dan 514 basis yang dicuri. Dia bukan hanya pemukul home run, itulah sebabnya dia harus tetap berada di dekat bagian atas daftar pemain luar terbaik sepanjang masa.

2. Willie Mays

Karena Willie Mays tidak terhubung dengan PED, kami menempatkannya satu posisi di depan Bonds, yang kebetulan adalah anak baptisnya. “Say Hey Kid” benar-benar salah satu legenda terbesar dalam sejarah bisbol.

Dia adalah perwujudan dari pemain lima alat. Dia menyelesaikan karirnya dengan lebih dari 3.200 hit dan rata-rata 0,302 dengan 660 home run dan 338 basis yang dicuri.

Mays memenangkan MVP dua kali, dipisahkan oleh 11 tahun, yang merupakan bukti berapa lama dia menjadi pemain elit. Lebih dari itu, Mays memenangkan 12 Sarung Tangan Emas berturut-turut dan merupakan salah satu gelandang bertahan terbaik dalam sejarah MLB. Perlu diingat bahwa dia bermain 23 musim di jurusan, hanya setelah bermain tiga tahun di Liga Negro. Angka karirnya bisa lebih baik jika dia masuk ke jurusan lebih cepat.

1. Sayang Rut

Bahkan jika dia memulai sebagai pelempar, Babe Ruth akhirnya menjadi pemain luar terhebat yang pernah ada dan bisa dibilang pemain terbaik dalam sejarah bisbol. Dia tidak selalu menjadi pemain yang berperilaku paling baik baik di dalam maupun di luar lapangan.

Tapi yang tersirat, tidak ada pemain dalam sejarah bisbol yang seperti dia.

Ruth mencapai 0,342 selama 22 musimnya sambil memecahkan 714 home run, yang merupakan rekor yang bertahan lama. Meskipun hanya memenangkan satu gelar batting dan satu penghargaan MVP, Ruth adalah pemukul terbaik di generasinya, terutama dalam hal memukul untuk mendapatkan kekuatan.

Dia memimpin Liga Amerika dalam home run 12 kali, termasuk enam kali berturut-turut. Ruth juga membantu timnya memenangkan tujuh gelar Seri Dunia, tiga dengan Red Sox dan empat setelah perdagangannya yang terkenal dengan Yankees. Hampir 100 tahun setelah karirnya berakhir, Ruth masih menjadi yang terbaik yang pernah ada, dan 100 tahun dari sekarang, hal itu sepertinya tidak akan berubah.

Tidak cuma di https://portugal-farmacias.life/ dalam memandang hasil jackpot 4d togel singapore. Saat ini bagan data sgp 2021 banyak di maanfaatkan selaku referensi dalam membuat perkiraan togel sgp terlampau cermat. Betul, kala ini https://gagdetfrontal.com/ togeler Mengenakan history pengeluaran sgp hari ini di dalam menduga nilai yang hendak pergi di rentang selagi kelak. Dengan begitulah kala ini para togeler mampu dengan enteng menggapai kemenangan di dalam pasaran togel https://yourmoviestuff.com/ prize.